David Wagner: Chelsea Layak Menang

 

 

 

Interbola.com - Wagner mengaku puas dengan performa timnya, meski kalah di tangan Chelsea.

Manajer Huddersfield Town David Wagner mengakui Chelsea layak menang saat mengalahkan timnya dengan skor 3-0 di laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/19 di John Smith's Stadium, Sabtu (11/8) malam WIB.

 

The Blues mencetak dua gol di babak pertama lewat usaha N'Golo kante dan penalti pemain anyar, Jorginho. Dominasi klub besutan Maurizio Sarri, yang menjalani debut di Liga Primer, itu berlanjut di babak kedua dengan ditandai gol Pedro pada di sisa sepuluh menit akhir pertandingan.

 

Meski kalah, Wagner tetap memuji performa timnya.

"Hasil yang mengecewakan, bukan performa yang mengecewakan, terutama di babak pertama. Saya pikir para pemain telah melakukan segala sesuatunya di rumput lapangan. Saya telah melihat adanya gairah, hasrat, semangar, yang selalu kami miliki di pertandingan kami. Saya merasakan energi di stadion dan kami tidak beruntung di babak pertama," ujar Wagner kepada wartawan.

 

"Kami kebobolan gol pertama, gol yang deflected dan kemudian kami tidak beruntung ketika Steve Mounie hanya menendang dari dalam gawang. Kami kebobolan gol kedua sesaat sebelum jeda pertandingan, yang seharusnya kami tidak pernah kebobolan seperti ini. Di garis pertama, kami bertahan tidak seperti kami tidak ingin bertahan."

 

"Kami tertinggal 2-0 setelah babak yang bagus dan saya pikir di babak kedua kami memulai dengan sangat lambat, kami terkejut."

 

 

 

Gagal Rekrut Pemain, Tottenham Hotspur Cetak Sejarah

 

 

 

 

Interbola.com - Spurs menjadi tim Liga Primer pertama yang gagal merekrut pemain di bursa transfer.

Tottenham Hotspur mencetak sejarah sebagai tim Liga Primer Inggris pertama yang gagal merekrut pemain di musim panas sejak bursa transfer diperkenalkan pada 2003.

 

Tottenham dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain buruan pada musim panas ini, namun klub besutan Mauricio Pochettino itu gagal mendatangkan satu pun pemain ke dalam skuat sebelum bursa transfer ditutup pukul 17:00 waktu setempat.

 

Spurs akan memulai kompetisi Liga Primer dengan tandang ke markas Newcastle United, Sabtu (11/8) mendatang.

Gelandang Aston Villa Jack Grealish sempat disebut-sebut sebagai target utama mereka, namun suntikan dana tunai kepada klub Championship itu membuat mereka tidak perlu menjual pemain bintang hanya demi mendapatkan tambahan finansial.

 

Ini adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah bursa transfer musim panas selama 15 tahun ada klub Liga Primer yang gagal merekrut pemain. Ini berarti bahwa mereka akan menjalani musim pertama di stadion baru dengan skuat yang sama seperti musim 2017/18.

 

Spurs masih bisa mempertahankan mayoritas pemain di skuat mereka, dengan pemain-pemain seperti Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele akan tetap bertahan, meski masih bisa berubah sebelum akhir bulan, ketika bursa transfer baru ditutup untuk liga-liga utama lainnya.

 

 

 

Miralem Pjanic: Kabar Saya Hengkang Dari Juventus Hoax!

 

 

 

 

Interbola.com - Pjanic sempat dikait-kaitkan dengan pintu Manchester City, yang diyakini berkenan melepas tawaran senilai €100 juta.

 

Belakangan, manajer The Citizens Pep Guardiola mengeluarkan bantahan perihal potensi klubnya mengangkut pemain Bosnia tersebut.

Kini, sang pemain sendiri yang angkat suara soal masa depannya. Dia menyatakan, saat ini bahagia mengenakan seragam Bianconeri.

 

"Saya mendengarkan banyak berita yang tidak benar," tukas Pjanic kepada ESPN.

 

"Saya tenang. Saya mempersiapkan diri menyambut musim baru. Itulah hal yang paling penting saat ini."

 

"Apa yang saya kerjakan selama dua musim terakhir bersama Juventus sungguh luar biasa. Saya bahagia dengan apa yang saya lakukan di sini."

 

"Saya kalem. Saya tidak peduli dengan apa yang mereka [media] tulis sebab saya mendengarkan dan saya membaca begitu banyak kabar. Dan kabar-kabar itu hoax."

 

 

 

Kendala Transfer Gonzalo Higuain Ke AC Milan

 

Interbola.com - Ada beberapa permintaan Higuain yang sejauh ini belum bisa dipenuhi oleh manajemen Rossoneri.

Potensi transfer Gonzalo Higuain dari Juventus menuju AC Milan masih menemu kendala dengan sang pemain enggan pindah sebagai pemain pinjaman.

 

Sang bomber berusia 30 tahun kabarnya tinggal selangkah hijrah ke San Siro setelah Juventus dan Milan sepakat dengan transfer senilai €54 juta, yang juga akan melihat Leonardo Bonucci bertukar arah dengan bek muda Mattia Caldara.

 

Namun, Rabu (1/8), sejumlah media di Italia termasuk laman Football Italia melaporkan bahwa Higuain merasa tak senang dengan rincian transfer yang diajukan sekarang ini.

Yang pertama, Higuain lebih ingin pindah secara permanen ketimbang sebagai pinjaman. Kesepakatan €54 juta itu terdiri dari satu musim pinjaman senilai €18 juta plus opsi pembelian permanen pada musim depan sebesar €36 juta.

 

Milan, seperti yang ditegaskan manajer umum baru mereka Leonardo, memang ingin memboyong sang penggawa internasional Argentina dengan status pinjaman di awal karena enggan kembali berurusan dengan aturan Financial Fair Play (FFP).

 

Selain itu, jika memang permintaan hijrah permanen disepakati, keinginan gaji yang diajukan Higuain sebesar €9 juta per musim menjadi kendala yang dihadapi Milan.

 

Saat ini sang pemain berusia 30 tahun menerima gaji €7.5 juta per musim di Juventus dan menginginkan kenaikan pendapatan guna merefleksikan peran penting yang akan dijalaninya bersama klub baru.

 

Pembicaraan lebih lanjut antara Juventus dan Milan diyakini akan terus berjalan, termasuk potesi pertukaran Bonucci-Caldara, dengan Milan bersikeras meminta agar sang bek masa depan Italia dicantumkan dalam kesepakatan.

Edan! Mourinho Tolak Proposal untuk Gaet Mbappe, Bale dan Neymar

Interbola - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan menolak proposal pembelian Kylian Mbappe, Neymar dan Gareth Baleyang ditawarkan oleh Ed Woodward.



Musim panas ini, Setan Merah kembali aktif berbelanja pemain baru. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang berhasil direkrut oleh Mourinho.

Mereka adalah gelandang asal Brasil Fred. Kemudian bek kanan asal Portugal Diogo Dalot dan kiper veteran asal Inggris Lee Grant.

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan menolak proposal pembelian Kylian Mbappe, Neymar dan Gareth Baleyang ditawarkan oleh Ed Woodward.

Musim panas ini, Setan Merah kembali aktif berbelanja pemain baru. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang berhasil direkrut oleh Mourinho. Mereka adalah gelandang asal Brasil Fred. Kemudian bek kanan asal Portugal Diogo Dalot dan kiper veteran asal Inggris Lee Grant.

Sekarang laporan dari The Independent menyebutkan bahwa Mourinho sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk membeli seorang superstar pada musim panas ini. Kesempatan itu ditawarkan oleh executive vice-chairman MU, Ed Woodward.

Woodward dikabarkan telah menawari Mourinho kans untuk mendatangkan salah satu dari Mbappe, Neymar atau Bale. Pembelian salah satu dari ketiga pemain itu pasti akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

Proposal itu ditolak oleh Morinho dalam tiga kesempatan berbeda. Media asal Inggris itu mengklaim bahwa Mourinho tak mau membeli sosok winger flamboyan.

Ia hanya mau membeli winger yang mau bekerja keras di lapangan. Tak cuma saat menyerang tapi juga saat bertahan.

 

 

 

Facebook Page